Senin, 19 Desember 2011

Hebatnya mamaku
Mamaku adalah seseorang yang begitu sempurna dalam hidupku. Dia rela mengorbankan seluruh hidupnya termasuk nyawanya untukku anaknya. Meskipun aku tidak pernah menjadi kebanggaan dalam hidupnya. Tetapi dia tetap bangga akan sesuatu yang aku miliki, sesutu yang aku lakukan untuknya, dan sesuatu yang aku berikan untukya. Dia penyelamat hidupku, penerang dalam kegelapanku, dan penolong dalam kesusahanku. Dia mampu membuatku tertawa saat aku terhantam kerasnya hidup ini.

Dalam hidupku hanya 1 rang yang paling aku cintai dan sayangi, yaitu mamaku. Aku takut membuatnya terluka dan menangis lagi, cukup satu kali aja aku melihatnya menangis di hadapanku.
Mamaku adalah seseorang pahlawan dalam hidupku yang tak pernah mengenal rasa capek. Dan dia selalu melakukan yang terbaik untuk anaknya.
Dan yang paling membuatku mengaguminya, dia mampu mengurus semua pekerjaan rumahnya dan mengurus anak”nya. Walaupun di rumah ada pembantu, dia selalu berusaha melakukan pekerjaan rumah sendiri.
Mamaku selalu mengajarkan kepada anaknya tentang sebuah ketulusan, sebuah keberanian, dan sebuah kebahagiaan. Dan yang mungkin selalu menjadi bekal dalam hidup anak”nya kelak.
Aku sangat mencintainya, sungguh” mencintainya. Aku akan berusaha dalam hidupku takkan melukainya lagi, aku takut membuatnya menangis lagi. Air matanya terlalu mahal untuk di keluarkan sia-sia.
Aku ingin menjadi sepertintinya suatu saat nanti, dan aku akan mengajarkan kepada anak-anakku kelak, tentang apa yang telah dia ajarkan dan contohkan kepadaku.

I love him, he is my life, and I will strive not to make her cry again.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar